Ajian Penakluk Wanita dengan Ilmu Asihan

 

Ajian Penakluk Wanita dengan Ilmu Asihan

Pasti kita sudah tidak asing dengan ajian penakluk wanita paling manjur karena memang banyak yang mencari ilmu asihan tersebut, dalam hal ini maksud dan tujuan mendapatkan doa pemikat perempuan itu tak lain dan tidak bukan adalah untuk meluluskan maksud hati para lelaki yang ingin mendapatkan cinta dari perempuan pujaan hatinya. Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa praktek seperti ini masih sangat marak kalau dalam kehidupan masyarakat, motif yang dilakukan juga beragam mulai dari praktek para pakar spiritual sampai dengan yang berwujud doa dan amalan tertentu meskipun itu belum tentu dapat dibuktikan kebaikannya.
Setiap orang tentu ingin yang terbaik dalam hidup, sehingga dalam urusan pasangan juga ingin punya pendamping yang paling sempurna. Namun untuk menemukan hal itu bukan perkara mudah karena sebelum kita menuntut lebih dari pasangan kita tentu adalah penting untuk melihat seberapa pantas kita mendapatkannya. Kalau kita sendiri bukan sosok yang baik apakah wajar kalau ingin sesuatu yang sangat baik? Semua pasti sudah diatur dan ada jodoh masing-masing meskipun kadang itu terasa sangat sulit untuk bertemu dengan sosok yang paling cocok dalam hidup. Mungkin karena standart yang terlalu tinggi atau memang anda tidak ingin membuka hati untuk orang lain.

Ketika seorang pria punya tambatan hati dalam hidup, pasti dia ingin memiliki perempuan tersebut bahkan dengan cara apapun yang dapat ditempuh. Hal ini wajar karena kalau setiap hari berjumpa dalam tempat kerja atau lingkungan sekitar, bukan tidak mungkin akan menumbuhkan benih cinta yang perlahan mulai bersemi. Pada tahap selanjutnya hal itu dapat dikatakan sebagai orang yang sedang jatuh cinta. Yang menjadi masalah ketika pihak si dia tidak merasakan hal senada, sehingga terjadi cinta bertepuk sebelah tangan, ini tentu sulit diterima oleh hati kita. Sehingga tak jarang orang akan memilih jalur apa saja untuk mendapatkan cinta yang dia inginkan.

Misalnya dengan jalan mencari ilmu pengasih untuk mendapatkan perempuan pujaan hati, meskipun harus menjalankan beberapa syarat berat, tak jarang orang akan memilih melakukan hal itu sebagai upaya untuk mendapatkan hati yang dia inginkan. Akan menjadi suatu kenyataan pahit apabila dia ternyata menolak keinginan untuk bersama dan itu akan menimbulkan rasa kecewa. Mencegah hal itu maka tidak salah kalau seseorang menerapkan panduan ilmu penakluk wanita yang dapat diberikan untuk maksud memiliki dia sepenuh hatinya.

Sehingga tidak heran apabila banyak praktek ilmu amalan yang digunakan untuk keperluan tersebut, termasuk mantra memikat perempuan paling manjur kadang juga dicari banyak orang. Ingin tahu lebih banyak mengenai seperti apa amalan pemikat wanita tersebut? Silakan baca dalam tulisan selanjutnya yang akan gamesiana bahas untuk memenuhi hasrat anda bagi yang sedang mencari kajian tentang ilmu tersebut.
Ajian Penakluk Wanita dengan Ilmu Asihan 4.5 5 Memikat Wanita Ajian Penakluk Wanita dengan Ilmu Asihan Pasti kita sudah tidak asing dengan ajian penakluk wanita paling manjur karena memang banyak yang...


Back to top