Bagaimana Doa dan Cara Menarik Batu Akik Bertuah untuk Cincin

 

Bagaimana Doa dan Cara Menarik Batu Akik Bertuah untuk Cincin


  Memang bukan hal baru kalau kita bicara mengenai cara menarik batu akik bertuah untuk tujuan tertentu karena dengan doa menarik batu cincin merah delima atau batu lainnya yang dianggap berharga selalu menjadi perkara yang ramai kalau dibahas. Proses penarikan batu akik dari alam gaib adalah topik pembicaraan yang selalu ingin didengarkan banyak orang karena lelaku ini dipercaya dapat mendatangkan batu mulia dari dalam dimensi alam yang berbeda sehingga batu tersebut akan punya tuah atau daya mistis tersendiri tergantung dari jenisnya.

Tidak ada yang membantah mengenai kebenaran cerita akan adanya penunggu atau isi dari sebuah batu akik karena batu cincin alam yang umurnya ribuan tahun ini mungkin memang berpenghuni, lantas bagaimana proses sehingga batu tersebut memiliki tuah tertentu? Ini akan menjadi pembahasan menarik karena kalau bicara mengenai tuah tentu akan berkaitan dengan alam gaib yang melibatkan makhluk halus. Dalam hal ini tidak menutup kemungkinan kalau benda tersebut memang ada penunggu berupa jin atau khodam yang akan memberikan bantuan bagi orang yang memiliki batu tersebut.

Menurut informasi dari salah satu pakar spiritual, dia tidak menyangkal bahwa memang ada sebagian batu alam yang punya 'isi' tertentu tergantung jenisnya. Dan mengapa batu tersebut mempunyai khodam, jawabannya adalah karena proses ritual yang dilakukan seseorang untuk tujuan tertentu. Itu sebabnya khasiat atau kemampuan suatu benda bertuah akan berbeda, itu karena proses yang dilakukan dalam mengisi batu tersebut juga punya tujuan tidak sama.

Misalnya seseorang yang melakukan proses ritual untuk mendapatkan batu dengan kemampuan pengasihan, maka isi dalam batu tersebut secara gaib dapat digunakan untuk media pelet dan menaklukkan hati seseorang karena penunggu yang ada didalamnya atau tuah batu tersebut adalah untuk media pengasihan.

Sedangkan untuk cara menarik batu akik dari alam ghaib sebenarnya kalau dijelaskan secara rinci mungkin akan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Intinya, ada proses tersendiri yang melibatkan dunia gaib untuk tujuan memanggil kekuatan yang ada dalam batu tersebut dengan syarat tertentu agar mereka mau datang dan muncul sebagai perwujudan batu akik.

Mengenai doa yang digunakan, tentu ini sangat beragam karena dalam proses ritual tersebut selain bacaan mantra dan doa juga harus ada syarat tertentu agar kekuatan lain dari dalam alam gaib akan muncul sehingga dapat menuruti keinginan orang yang melakukan proses tersebut. Jangan lupa baca juga tulisan menarik lainnya mengenai Cara Mengisi Batu Akik dengan Kekuatan Gaib
Bagaimana Doa dan Cara Menarik Batu Akik Bertuah untuk Cincin 4.5 5 Memikat Wanita Bagaimana Doa dan Cara Menarik Batu Akik Bertuah untuk Cincin   Memang bukan hal baru kalau kita bicara mengenai cara menarik batu akik b...


Back to top