Batu Akik untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta pada Pria

 

Batu Akik untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta pada Pria


  Segala hal aneh bisa saja terjadi dilingkungan kita, misalnya mencari batu akik untuk memikat wanita agar jatuh cinta pada pria. Hal tersebut memang bukan hal baru apabila seorang lelaki ingin mendapatkan cinta cewek kemudian mencari jalan lain untuk mencapai tujuannya tersebut misalnya dengan mantra pengasihan atau ilmu pelet jarak jauh sehingga dapat digunakan dengan segera untuk memiliki hati seseorang sesuai kehendak dari si pemilik cincin batu akik tersebut. Hal itu akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan apabila berhasil dalam aksi mendapatkan hati perempuan dengan amalan mantra pelet batu akik karena akan sangat memberikan rasa ingin puas dengan apa yang sudah dimiliki.

Dalam artikel terdahulu juga sudah pernah kita bahas mengenai batu akik untuk pelet wanita yang ampuh dan dalam kesempatan tersebut juga diterangkan bagaimana sebuah batu dari jenis batu combong dapat digunakan sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi yaitu dengan mengisi batu tersebut dengan ritual tertentu, sehingga menjadikan manfaat sangat bagus untuk keperluan pengasihan. Namun begitu bukan semua orang dapat memiliki jenis batu tersebut karena jumlahnya memang sangat terbatas apalagi untuk batu alam asli yang sangat bagus.

Memilih jenis batu akik yang cocok dijadikan sebagai media memikat wanita memang tidak mudah, terlebih dahulu yang harus dipersiapkan adalah keinginan kuat kita untuk menentukan seperti apa jenis batu tersebut misalnya dari jenis batu merah delima. Maka harus punya pengetahuan yang cukup banyak dari berbagai jenis batu agar dapat membedakan mana yang bagus dan tidak untuk sarana pengasihan tersebut.

Umumnya, orang akan mencari jenis batu combong apabila mereka menggunakan batu akik untuk mempermanis penampilan dan menjadikan orang lain tertarik karena kita punya kharisma yang sangat kuat akan benda tersebut. Pertama mungkin memang tidak mudah menentukan jenis batu tersebut untuk amalan pengasih, namun seiring waktu berjalan akan mulai terbiasa dengan berbagai jenis batu yang selanjutnya akan mengerti masing-masing kegunaan dari benda bertuah tersebut.

Meskipun hanya sebuah batu, namun melalui ritual tertentu akan dapat di isi dengan khodam sesuai keinginan orang yang melakukan ritual tersebut. Tidak heran kalau kemudian banyak orang berlomba untuk mencari batu yang ada tuahnya karena memang hal itu benar adanya dan bukan hanya cerita semata. Ketika kita merasa penasaran dengan hal tersebut maka tidak salah apabila mencari tahu kebenaran akan hal tersebut namun akan lebih baik kalau tidak menjadikan itu sebagai alasan untuk malas mencari jodoh karena dengan batu saja tidak akan membantu melainkan tergantung pada amal dan usaha kita dalam menjalankannya.
Batu Akik untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta pada Pria 4.5 5 Memikat Wanita Batu Akik untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta pada Pria   Segala hal aneh bisa saja terjadi dilingkungan kita, misalnya mencari batu akik un...


Back to top