Batu Kol Buntet Asli dan Ciri Cirinya

 

Batu Kol Buntet Asli dan Ciri Cirinya

  Menjadi sangat menarik apabila kita mempelajari seperti apa ciri ciri batu kol buntet asli yang memiliki tuah sehingga dapat digunakan untuk manfaat lain misalnya untuk pegangan dan kesaktian. Ini akan menarik karena sangat banyak orang menginginkan punya batu keong buntet atau dengan nama lain kul buntet yang memang sudah banyak orang mengetahuinya. Lantas seperti apa sebuah batu dikatakan sebagai keong buntet yang asli dan bukan merupakan barang palsu?

Mencari batu kol buntet yang asli memang bukan perkara mudah karena ketika kita menemukan sejenis kol buntet namun belum tentu itu memberikan tuah karena tidak semua yang ditemukan ada 'isi' didalamnya yang mana dalam hal ini adalah sebuah kegunaan tersendiri yang dapat digunakan sebagai pegangan dalam berbagai urusan disekitar kita. Namun untuk mendapatkan amalan atau mantra kol buntet tidak akan mudah sehingga dituntut kegigihan dalam mempelajari setiap langkah dalam mencari batu ini.

Hampir sama dengan kegilaan akan batu akik yang kian menjadi, maka untuk memperoleh benda bertuah yang satu ini semakin sulit apalagi para kolektor juga semakin banyak yang mencari keong buntet untuk berbagai keperluan yang sedang diperlukan saat ini. Sehingga akan lebih baik ketika mencari sendiri batu tersebut untuk menjamin keaslian dari benda ini. Hampir sama dengan tulisan batu combong yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya maka akan lebih baik ketika kita mengkaji lebih lanjut untuk menemukan kepastian akan hal ini.

Adapun untuk mengenali seperti apa kol buntet asli maka akan lebih baik kalau kita melihat sendiri contoh kol buntet yang dapat diamati sehingga dapat menyimpulkan dengan baik yang mana merupakan benda asli dan yang mana kurang meyakinkan untuk di koleksi. Misalnya untuk membandingkan kedua benda tersebut tidak ada salahnya melihat beberapa sekaligus sehingga akan dapat dengan segera mengenal mana yang layak untuk kita beli bahkan untuk dijadikan koleksi pribadi sehingga sangat mungkin akan dijual kembali dengan harga mahal.

Beberapa hal yang layak diperhatikan terkait keaslian kol buntet:

    Harus jelas asal-usulnya
    Dilihat dari bentuk yang alami
    Kemungkinan mengandung energi spiritual, maka harus dilakukan deteksi
    Mengenal lebih jauh mengenai jenis batu terutama kol buntet



Mungkin diluar sana banyak hal lagi yang dapat digunakan sebagai bahan acuan untuk menemukan seperti apa keong buntet yang layak untuk dimiliki dan mana yang tidak. Karena dengan semakin berkembangnya zaman akan menjadikan kita orang yang tidak mudah tertipu dengan hal-hal yang sekilas nampak sangat menarik namun tidak teruji untuk manfaat dan fungsi dari benda tersebut.
Batu Kol Buntet Asli dan Ciri Cirinya 4.5 5 Memikat Wanita Batu Kol Buntet Asli dan Ciri Cirinya   Menjadi sangat menarik apabila kita mempelajari seperti apa ciri ciri batu kol buntet asli yang me...


Back to top