Cara Memanggil Khodam Macan Putih

 

Cara Memanggil Khodam Macan Putih

  Bagi anda yang ingin tahu cara memanggil khodam macan putih barangkali akan terbantu dengan tulisan ini yang bertema cara mendatangkan khodam macan putih karena memang ilmu kanuragan tersebut cukup hebat ketika disandingkan dengan jajaran ajian lainnya. Tidak ada yang salah memang apabila kita ingin belajar ajian macan putih untuk mendapatkan manfaat dari keilmuan tersebut, hanya saja untuk masa sekarang ini sudah sangat jarang orang yang dapat menguasai ilmu ini karena tergolong sebuah ajian langka warisan para leluhur zaman dahulu.

Cara mendapatkan khodam harimau putih tentunya harus dengan menjalani lelaku tertentu yang tidak semua orang dapat melakukannya, hal ini disebabkan untuk mendapatkan ilmu ini memang terlebih dahulu harus punya landasan pemahaman tentang ilmu kebatinan dan olah kanuragan. Bagi anda yang sudah punya modal tersebut tentunya dapat melangkah dengan sedikit mudah untuk mendapatkan kodam tersebut.

Bagaimana cara memperoleh manfaat dari keilmuan macan putih ini? Karena sifatnya adalah ilmu kebatinan yang melibatkan khodam dari bangsa jin maka untuk mendapatkannya harus ditebus dengan mahar puasa, yaitu puasa kungkum sehari semalam. Dalam menjalankan ritual puasa ini maka kita harus terus menerus membaca mantra atau doa yang telah dipersiapkan sebelumnya supaya khodam macan putih dapat menyatu dengan jiwa raga kita.

Adapun mantranya adalah:

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM
    JIBRIL MENYUSUP KE TUBUH FATIMAH
    FATIMAH MENYUSUP KE TUBUHKU
    DIPERCAYA OLEH ALLAH TA’ALA
    BERTUMPU PADA HARIMAU PUTIH
    TAPI BUKAN HARIMAU PUTIH
    MELAINKAN HARIMAU PUTIH UTUSAN ALLAH
    LAILAHA ILALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH


Selama menjalani puasa kungkum maka diharuskan mencari suasana sepi ditengah sungai atau air tang tenang akan tidak ada gangguan bersiat fisik mendekati kita. Yang tidak kalah berat untuk cobaan dari ilmu ini adalah adanya gangguan makhluk halus yang mungkin anda jumpai, maka sebelum mempelajarinya harus diniatkan supaya kuat dengan godaan tersebut.

Dalam artikel terdahulu sebenarnya juga pernah kita bahas mengenai ajian ini meskipun sifatnya hanya pembahasan secara umum. Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan tentang keilmuan harimau putih, karena ajian macan putih banyuwangi mungkin memang memiliki ciri khas yang tidak ada bandingannya dengan keilmuan lain.

Pembahasan menarik lainnya tentang ajian macan putih silakan baca disini: http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/11/membuktikan-cara-belajar-ilmu-ajian.html

Dari apa yang telah disampaikan diatas harapannya kita dapat mengetahui lebih lengkap tentang keilmuan nusantara salah satunya adalah ilmu kuno yang mungkin dijaman sekarang ini sudah hampir punah dan tidak banyak orang yang tahu akan keberadaan ilmu tersebut. Sekedar tahu boleh saja namun untuk mempelajarinya itu adalah hal yang harus anda pikirkan lagi karena mungkin ada resiko dari lelaku tersebut.
Cara Memanggil Khodam Macan Putih 4.5 5 Memikat Wanita Cara Memanggil Khodam Macan Putih   Bagi anda yang ingin tahu cara memanggil khodam macan putih barangkali akan terbantu dengan tulisan in...


Back to top