Cara Mendapatkan Ilmu Khodam Binatang Singa atau Harimau

 

Cara Mendapatkan Ilmu Khodam Binatang Singa atau Harimau


  Mungkin banyak yang ingin tahu cara mendapatkan khodam binatang untuk keperluan ilmu khodam memanggil binatang seperti macan atau singa, tidak heran apabila seseorang mampu mengeluarkan jurus hebat yang menyerupai harimau putih atau binatang lainnya misalnya kera, karena ketika dia merapalkan ajian miliknya, sebenarnya jenis khodam binatang tertentu telah menyatu dengan setiap gerakan yang menghasilkan jurus hebat untuk menaklukkan lawan.

Kalau melihat fenomena diatas, memang bukan hal baru ketika salah seorang ingin memperlihatkan jurus andalan maka dia akan meminta bantuan jin atau mahluk halus lain berupa khodam penjaga untuk membantunya mengawal setiap jurus yang dia lakukan, sehingga gerakan dan langkah dari orang tersebut sangat mirip dengan binatang yang asli. Tentu kita pernah melihat gerakan aneh yang dilakukan orang dengan ilmu kebatinan tingkat tinggi, dengan tujuan jurus tertentu yang mungkin memiliki kemampuan sangat hebat dalam mengalahkan lawan yang tangguh sekalipun.

Memang bukan perkara mudah kalau sudah menyangkut ilmu kebatinan karena pasti tidak jauh dari lelaku yang memerlukan ketekunan dan tekad kuat untuk dapat menguasai setiap tingkatan ilmu yang kita pelajari, sehingga dari banyak orang yang berambisi ingin belajar, hanya beberapa orang saja yang berhasil dengan sempurna memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi.

Seperti salah satu cerita dari sahabat yang waktu itu sedang mempelajari ilmu tertentu namun ada kaitannya dengan seni tenaga dalam, dia memang berniat ingin memanggil khodam tertentu dan ingin memperlihatkan gerakan jurus harimau putih, maka dalam sekejap setelah dia melakukan konsentrasi dan mengeluarkan gerakan tangan dan kaki, jurus macan putih pun dia perlihatkan dengan sangat baik. Setiap gerakan yang dilakukan jadi seperti layaknya macan yang siap mengalahkan lawan, tentunya dengan gerakan andalan yang tidak semua orang dapat menguasainya.

Apabila kita telah berhasil menguasai jurus tersebut memang terasa ringan karena setiap gerakan yang dilakukan adalah bukan sepenuhnya atas kehendak sendiri namun sang khodam yang mengambil alih, yang perlu diperhatikan adalah meskipun kita mengikuti gerakan tersebut namun penting untuk tetap sadar supaya dapat mengendalikan diri. Kalau kita terlalu ikut dalam setiap gerakan maka yang terjadi justru khodam tersebut dapat menguasai tubuh kita sehingga kita akan kehilangan kesadaran.

Untuk belajar ilmu memanggil khodam memang perlu syarat tertentu yang kadang tidak mudah, misalnya melakukan puasa atau lelaku berat lainnya. Tidak semua orang dapat menguasai syarat tersebut, namun kalau kita dapat mencapai dengan sempurna maka itu akan menjadi awal dari keberhasilan dalam latihan. Selengkapnya mengenai cara mendapatkan khodam binatang tertentu, silakan baca contoh tulisan ajian welut putih KLIK DISINI
Cara Mendapatkan Ilmu Khodam Binatang Singa atau Harimau 4.5 5 Memikat Wanita Cara Mendapatkan Ilmu Khodam Binatang Singa atau Harimau   Mungkin banyak yang ingin tahu cara mendapatkan khodam binatang untuk keperlua...


Back to top