Cara Mengecek dan Mengisi Batu Akik Bertuah

 

Cara Mengecek dan Mengisi Batu Akik Bertuah

http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/11/cara-mengecek-dan-mengisi-batu-akik.html
  Cara mengecek batu combong atau batu bertuah lainnya akan memberikan topik yang sangat menarik terutama untuk para pecinta batu akik. Karena dengan cara mengisi batu akik tersebut akan menabah pengetahuan kita tentang bagaimana mengetes batu kecubung, batu badar besi atau batu lainnya terkait batu tersebut berkhodam atau tidak dan tentang asli tidaknya bebatuan tersebut.

Untuk cara mengecek batu berkhodam memang banyak macamnya, terutama untuk mengetahuai sebuah batu ada khodamnya atau tidak. Hal itu tentu berhubungan dengan sesuatu yang bersifat ghaib sehingga akan menimbulkan tanda tanya selanjutnya. Dari mana asal energi supranatural tersebut? Apakah batu biasa akan dapat di isi menggunakan tenaga dalam atau khodam tertentu sehingga memberikan efek yang baik pada benda tersebut?

Proses mengisikan energi ghaib pada sebuah benda memang tidak mudah. Hampir sama dengan transfer energi dari seseorang ke suatu obyek misalnya keris pusaka atau sebuah benda seperti telur ayam. Maka harus diperlukan kekuatan spritual untuk melakukan hal tersebut, yang sering pula dinamakan dengan energi prana atau tenaga dalam. Besarnya energi tiap orang akan berbeda, sehingga untuk menguasai obyek berupa benda ghaib dan mengendalikannya akan tidak sama penanganannya.

Yang jelas, mengisi batu bertuah sehingga mempunyai kekuatan ghaib dan dapat digunakan untuk tujuan tertentu harus dilakukan oleh orang yang terlatih dan sudah mumpuni dalam bidang tersebut. Dengan begitu maka tidak diragukan lagi energi yang masuk ke dalam batu tersebut akan dapat terserap dengan baik.

Sedangkan cara sederhana mengetes batu akik salah satunya adalah:

    Ambil sehelai rambut
    Pasangkan melintang diatas batu akik tersebut sampai menyentuh permukaannya
    Bakar ujung rambut dengan bara api atau nyala r0kok
    Apabila batu tersebut memang bertuah dan ada isinya, maka rambut yang seharusnya terba'kar akan tetap utuh sewaktu menempel pada batu tersebut



Cara sederhana diatas tentunya tidak menjamin kemanjuran suatu batu bertuah, karena apa yang admin tuliskan hanya berdasarkan pengalaman menguji batu milik seorang kawan. Dan bila ada media lainnya yang mengetahui batu tersebut maka akan lebih baik kalau di deteksi menggunakan energi gaib yang dimiliki oleh seseorang.

Artikel menarik lainnya: Cara menggunakan batu combong

Sedikit pengetahuan tentang batu bertuah diatas mungkin akan memberikan pencerahan bagi yang ingin tahu lebih banyak mengenai hal tersebut. Dan untuk yang sudah berpengalaman hendaknya dapat berbagi dengan kita yang masih awam, caranya dapat dengan mengirimkan tulisan saudara ke redaksi blog kami, sehingga nanti akan dapat kami terbitkan di blog ini.
Cara Mengecek dan Mengisi Batu Akik Bertuah 4.5 5 Memikat Wanita Cara Mengecek dan Mengisi Batu Akik Bertuah http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/11/cara-mengecek-dan-mengisi-batu-akik.html   Cara...


Back to top