Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli atau Palsu

 

TES: Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli atau Palsu


  Berbagai cara mengetahui bulu perindu asli atau palsu dilakukan oleh mereka yang ingin memikirkan lebih lanjut mengenai cara tes bulu perindu asli, karena hal ini penting bagi yang ingin memiliki benda bertuah tersebut namun masih awam dengan yang namanya media pelet buluh perindu kalimantan. Memang tidak dapat disangkal bahwa semakin banyak beredar barang tiruan dari ajian tersebut sehingga kalau tidak teliti dalam memilih, bisa salah membeli yang palsu sehingga efek atau khasiat yang diperoleh tidak akan nampak.

Melakukan test keaslian bulu perindu memang perlu untuk yang ingin mendalami mengenai benda ini karena tidak semua orang dapat mengenal barang tersebut asli atau palsu hanya dari tampilan fisiknya saja. Ada beberapa kiat khusus yang mungkin akan membantu dalam mengetahui ciri ciri bulu perindu asli bagi yang tadinya belum tahu, dan yang sudah tahu akan semakin waspada dalam memilih barang yang hendak dijadikan pegangan.

Memang sudah bukan perkara baru apabila para pria banyak yang mencari media pengasihan bulu perindu ini karena memiliki kegunaan untuk memikat perempuan sehingga dapat menjadi pasangan serta menyerahkan cinta sepenuhnya kepada si pemilik barang tersebut. Hal ini akan terjadi secara ajaib yang dikatakan sebagai media asihan untuk saling mempertemukan cinta dua insan, sama halnya dengan filosofi sepasang bulu perindu yang saling berdekatan maka akan tarik-menarik karena ada kekuatan gaib didalamnya.

Tentu sudah tidak asing dengan media pelet yang satu ini, ada banyak sekali orang yang menawarkan jasa memikat hati cewek atau cowok dengan menggunakan bulu perindu. Hal ini dapat dilihat dari praktek para 'orang pintar' yang selalu mengatakan bahwa dia dapat membantu setiap masalah asmara yang di alami oleh remaja maupun orang tua.

Sedikit tips dalam mengenali bulu perindu asli atau palsu:

    Sepasang bulu perindu asli apabila di teteskan minyak khusus atau air dan di dekatkan akan saling melilit satu sama lain. Sedangkan yang palsu tidak
    Bulu perindu asli nampak alami dan terlihat lebih halus

Untuk lebih jelasnya dalam mengenal seperti apa tanda keaslian benda sakti tersebut dapat membaca artikel terdahulu tentang cara menggunakan bulu perindu DISINI

Pada saat kita memiliki tujuan tertentu pasti akan dengan senang hati melakukan berbagai hal untuk mencapai tujuan tersebut sehingga akan menentukan hasil yang akan didapatkan. Demikian pula dalam hal belajar ilmu batin akan lebih mudah apabila dengan sendirinya memahami setiap tahapan dalam pembelajaran tersebut sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari apabila ingin mengetahui lebih banyak mengenai hal tersebut.
Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli atau Palsu 4.5 5 Memikat Wanita TES: Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli atau Palsu   Berbagai cara mengetahui bulu perindu asli atau palsu dilakukan oleh mereka yang ingi...


Back to top