Cara Menggunakan Batu Combong untuk Pelet Pengasihan

 


Cara Menggunakan Batu Combong untuk Pelet Pengasihan

http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/11/cara-menggunakan-batu-combong-untuk.html
  Mungkin di antara saudara banyak yang bingung cara menggunakan batu combong untuk pelet atau media pengasihan sehingga dapat memikat hati seseorang, misalnya cewek yang ingin ditaklukkan atau hati pria idaman. Sudah bukan hal baru lagi kalau kita mengenal adanya banyak sekali batu bertuah disekitar kita, misalnya batu akik combong, batu kecubung, merah delima, dan lain sebagainya. Dalam kesempatan ini kita akan membahas lebih jauh mengenai hal tersebut terutama untuk khasiat batu combong sebagai mahabbah.

Batu combong, salah satu varian batu dengan beragam bentuk dan warna menarik sehingga menjadikan orang sangat ingin mengumpulkan batu ini sebagai koleksi. Batu ini banyak dijumpai dan terdapat hampir dalam setiap penjual batu akik pasti ada yang menyediakannya. Hanya saja belum semua dari kita tahu apa manfaat batu combong tersebut terutama kaitannya dengan ilmu kebatinan untuk tujuan tertentu.

Batu combong umumnya mempunyai bentuk menarik dan ciri khas tertentu yang membuat benda ini berkelas daripada batu biasa. Adanya lubang inilah yang menyebabkan ciri khas dari batu ini, yang dipercaya merupakan sumber kekuatan gaib dari batu tersebut. Biasanya batu ini digunakan sebagai mata cincin atau akik dan ada pula yang menggunakannya untuk liontin sehingga nampak jelas bentuk fisik dari batu tersebut apabila berbicara dengan orang lain.

Melalui kontak dengan orang lain inilah secara ajaib batu combong dipercaya dapat memancarkan energi pengasihan sehingga setiap orang yang dekat dengan si pemakai akan tertarik kepada orang tersebut sehingga akan menimbulkan daya tarik terutama untuk keperluan asmara. Hal ini juga dikatakan kalau orang yang berada dengan si pemilik batu tersebut akan mengalami peningkatan keinginan s3x berlipat-lipat sehingga tak heran banyak perempuan yang ingin bersama pria pemilik batu tersebut.

Dari situlah maka banyak orang yang berminat ingin memiliki batu combong, terutama ingin tahu apa kegunaan batu tersebut sampai cara memakai batu combong untuk memikat hati perempuan yang dimaksud. Hal ini memang wajar karena setiap ada barang aneh maka akan menarik perhatian orang banyak, dan untuk langkah-langkah menggunakan batu bertuah itu untuk media pengasihan sebenarnya tidak rumit.

Cara menggunakan batu combong adalah dengan menjadikannya sebagai mata cincin akik atau bandul kalung, sehingga orang yang mendekat dengan kita dapat melihat secara langsung batu tersebut supaya pancaran energi lebih kuat. Kemudian secara ajaib orang tersebut akan terpikat sehingga menjadi sangat ingin gitu-gituan dengan anda.

Memanfaatkan batu combong dengan fungsi pelet yang lainnya adalah dengan faedah ilmu pelet arjuna combong yang selengkapnya akan kita bahas dalam tulisan mendatang. Dengan harapan semoga dapat menambah pengetahuan kita semua dan menambah wawasan bersama mengenai hal-hal ghaib di sekitar kita.
Cara Menggunakan Batu Combong untuk Pelet Pengasihan 4.5 5 Memikat Wanita Cara Menggunakan Batu Combong untuk Pelet Pengasihan http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/11/cara-menggunakan-batu-combong-untuk.h...


Back to top