Doa agar Anak Nurut pada Orang Tua dan Mau Diajak Bepergian

 

Doa agar Anak Nurut pada Orang Tua dan Mau Diajak Bepergian

http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2015/03/doa-agar-anak-nurut-pada-orang-tua-dan.html
  Penting untuk mencari doa agar anak nurut pada orang tua sehingga putra dan putri kita menuruti nasehat orang tua. Hal ini akan sangat berguna apabila kita mendidik anak dengan halus namun dia dapat mengerti pentingnya ilmu pengetahuan dan mendengarkan perkataan ortu. Sama halnya dengan doa supaya anak mau diajak bepergian misalnya naik bis atau naik sepeda motor agar tidak rewel, sehingga kali ketika kita punya anak kecil akan sangat susah untuk mengajak pergi maupun main ke tempat yang belum pernah dikunjungi.

Mempunyai anak yang patuh dengan kata kata orang tua akan sangat menyenangkan karena setiap nasehat yang kita berikan akan dia dengar dan selalu menuruti keinginan orang tua. Namun demikian hendaknya dalam mendidik anak tidak terlalu menggunakan cara ketat, karena hal ini kalau sampai berlebihan akan menciptakan trauma dalam pikiran anak, dan bukan tidak mungkin dapat mengganggu pertumbuhan mental dan sikapnya. Penting untuk menanamkan kasih sayang kepada anak semenjak kecil agar dia mengerti akan rasa saling menghargai sesama makhluk hidup, dan pentingnya menjaga sopan santun dalam pergaulan.

Kadangkala anak terlihat nakal dan sukar untuk di ingatkan, ini wajar karena dia masih belum dapat membedakan mana yang baik dan tidak baik dilakukan. Kita sebagai orang tua harus sabar dalam membimbing anak agar mengerti akan kebaikan, sehingga kenakalan anak hendaknya malah menjadi pendorong untuk kita dapat memberikan pengetahuan baru padanya tentang kehidupan.

Berikut doa supaya anak patuh pada ibu dan ayah:

x7ﺨﻄﻔﺖ ﻘﻟﺐ ﻮﻟﺪﻱ............ﻻﻤﺮﻯ ﻮﻤﺮﺪﻱ ﻮﻤﻄﻴﻌﺎ ﻟﻤﺎ ﺍﺭﺪﺘﻪ

“ Buduuhun Seratus Kali  (100X), Khoththuufah(7X) Tujuh Kali, Khothoftu Qolba Waladii (sebutkan nama anak......................, Li Amrii Wa Muraadii Wa Muthii’an  Lima Arodtuhu “.

Artinya: “Aku sambarkan hati anakku….(menyebut nama anak), untuk urusanku dan yang aku kehendaki serta menta’ati apa yang aku menghendakinya “.


Dalam memberikan pendidikan kepada anak akan sangat penting untuk kita menanamkan rasa cinta dan kasih sayang dengan halus. Karena cara mendidik anak yang keliru akan berpengaruh pada perkembangan mental anak tersebut, sehingga dalam masa pertumbuhan ini akan memiliki peranan penting dalam mengisi sikap dan perilaku anak kita.

Kesabaran dalam memberikan pengertian pada anak akan menjadi ujian bagi setiap orang tua, hendaknya kita tetap sabar dan tidak selalu marah kepada anak apalagi sampai menggunakan sikap kasar. Ini sangat tidak baik, karena perkembangan mental dan fisik anak akan sangat bergantung pada bagaimana orang tua memperlakukan anaknya semasa kecil. Jangan lupa membaca tulisan menarik lainnya tentang Cara Menyapih Anak agar Tidak Rewel
Doa agar Anak Nurut pada Orang Tua dan Mau Diajak Bepergian 4.5 5 Memikat Wanita Doa agar Anak Nurut pada Orang Tua dan Mau Diajak Bepergian http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2015/03/doa-agar-anak-nurut-pada-orang-...


Back to top