Doa Asihan Pemanis dan Penyeri Wajah agar Muka Bercahaya

 

Doa Asihan Pemanis dan Penyeri Wajah agar Muka Bercahaya

http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2015/03/doa-asihan-pemanis-dan-penyeri-wajah.html
  Siapa tidak ingin punya muka cantik dan menarik sehingga banyak orang suka dalam sekali pandang? Dengan ayat asihan pemanis wajah diharapkan dapat memberikan tambahan aura untuk orang yang mengamalkan doa penyeri muka tersebut sehingga baik untuk lelaki maupun perempuan yang ingin tampil cantik akan mendapatkan raut muka bercahaya dan penuh dengan sinar keceriaan. Tidak ada yang tahu pasti seperti apa mendapatkan amalan tersebut, namun berkat usaha kita akan sampai waktunya nanti memiliki ilmu itu sehingga tidak bingung dalam menemukan trik dalam tampil cantik ketika sedang bersama kawan.

Setiap orang ingin tampil berbeda dengan orang lain misalnya ketika kita sedang berkumpul bersama sahabat baik itu cewek atau cowok akan menemukan waktu untuk saling berbagi kasih sayang sebagaimana orang kebanyakan daripada hanya berdiam diri dirumah saja. Belajar menjadi orang yang penuh sikap percaya diri dan mengerti akan kepentingan orang banyak, menjadikan kita sosok kuat yang layak untuk dijadikan kekasih selamanya sampai pada masa pernikahan.

Dalam kajian tertentu, ditemukan adanya ilmu leluhur yang mampu memberikan tambahan aura positif dalam penampilan kita untuk menunjang rupa cantik menawan tiada bandingan. Ini memang perlu ritual khusus untuk mendapatkan amalan tersebut namun bagi yang ada niat kuat tentu akan tetap mencoba hal baru tersebut sampai mendapatkan hasil seperti keinginan hati.

Ketika kita mendambakan bentuk wajah cantik berseri-seri tentu bukan hanya diam saja. Perlu melakukan perawatan diri ke salon dan tukang rawat wajah untuk mendapatkan hasil yang bagus dan dapat digunakan untuk waktu lama. Ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, dan kadangkala juga penghayatan dari kita sehingga dapat dengan mudah mengenali seperti apa layaknya hasil yang harus kita terima untuk mendapatkan rawatan tersebut secara detail.

Mencoba segala hal baru yang menyangkut perawatan akan mudah dilakukan oleh kebanyakan orang, namun menemukan yang sesuai dengan keinginan hati itu akan menjadi sulit ketika tidak kita tekuni dengan serius. Ini kadang harus kita relakan untuk tetap bersama orang yang di inginkan dan memberikan pengertian dalam setiap pembelajaran. Namun waktu untuk mencapai semua itu harus diperhitungkan sehingga tidak ada hal yang mustahil untuk dilakukan.

Untuk anda yang penasaran seperti apa mantra dan doa pemanis wajah, silakan baca tulisan terdahulu yang sudah penulis siapkan dalam artikel ini: Mencari Doa agar Tambah Cantik

Doa Asihan Pemanis dan Penyeri Wajah agar Muka Bercahaya 4.5 5 Memikat Wanita Doa Asihan Pemanis dan Penyeri Wajah agar Muka Bercahaya http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2015/03/doa-asihan-pemanis-dan-penyeri-waj...


Back to top