Doa Mantra Menanam Benih Tanaman Padi agar Panen Banyak

 

Doa Mantra Menanam Benih Tanaman Padi agar Panen Banyak

http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/12/doa-mantra-menanam-benih-tanaman-padi.html
  Memperoleh hasil panen yang baik adalah menjadi tujuan setiap petani karena mengurus tanaman mereka merupakan suatu kepuasan tersendiri kalau dapat mencapai hasil maksimal. Dengan doa ketika hendak menanam benih agar tumbuh subur dan terhindar dari hama mungkin pilihan bagi saudara yang ingin memulai pertanian tahun ini, dengan mengharapkan hasil terbaik untuk bibit yang kita tanam. Misalnya mencari mantra menanam padi agar hasil panen melimpah seperti yang diharapkan, maka dapat menggunakan amalan yang akan kita bahas dalam tulisan berikut ini.

Tidak ada orang yang ingin mendapatkan hasil sedikit dari apa yang dia tanam, sebaliknya kebanyakan orang akan lebih suka apabila ditanya kemudian memberikan jawaban untuk hasil yang banyak terkait tanamannya tersebut. Sama halnya dengan kita yang ingin memperoleh sesuatu yang berharga dari apa yang kita tanama, dengan tujuan untuk memberikan rasa puas dalam diri karena apa yang selama ini di olah dapat memberikan hasil seperti yang diharapkan.

Berikut ini adalah doa bercocok tanam dengan harapan apa yang kita tanama akan membuahkan hasil seperti yang di inginkan.

Diriwayatkan dari Imam Ja'far Al Shaadiq Rodliyallahu Anhu, beliau berkata: Apabila anda hendak bercocok tanam,maka ambilah segenggam bibit ditangan anda,(klu jml byk diletakan dihadapan) kemudian menghadaplah ke arah kiblat dan bacalah ayat dibawah ini sebanyak tiga kali :

    A ANTUM TAZRO'UUNAHU AM NUHNUZ_ZAARI'UUN


Artinya:
Kamukah yang menumbuhkanya ataukah kami yang menumbuh kan nya.?(Q.S. Al Waqi'ah :64 )

Kemudian baca

    AL_LAAHUMMAJ-'ALHU HARTSAN MUBAAROKAN,WAR-ZUQNAA FIIHIS SALAAMATA WAT_TAMAAM. WAJ-'ALHU HABBAN MUJAROOKIBAN,WA LAA TUHRIM-NII KHOIRO MAA ABTAGHI,WA LAA TAFTINNII BIMAA MATTA'TANII,BIHAQQI MUHAMMADIN WA AALIHITH_ THOYYIBIINATH_THOOHIRIIN


Artinya:
Ya Allah,jadikanlah ia tanaman yg diberkati,dan karuniailah kami keselamatan dan kesempurnaan didalamnya,dan jadikanlah ia biji yang berkembang biak,dan jgn engkau halangi kebaikan yang aku inginkan dan jgn pula engkau jerumuskan aku ke dlm kesesatan dgn apa yg telah engkau karuniakan kepda ku, berkat kemuliaan Muhammad dan keluarganya yang baik dan suci.

Amalan doa diatas kita baca ketika hendak memulai tanaman padi atau benih lainnya yang hendak disemikan kedalam tanah. Kemudian, langsung saja ketika selesai membacanya hendaknya segera mulai menanam benih atau bibit tanaman tersebut supaya apa yang kita tanam dapat memberikan hasil yang memuaskan. Semoga apa yang ditulis kali ini dapat memberikan sedikit banyak pengetahuan bagi anda semua yang saat ini mungkin tengah memikirkan bagaimana caranya memperoleh hasil terbaik dari apa yang kita tanam sehingga ketika musim panen tiba maka hasilnya akan melimpah.
Doa Mantra Menanam Benih Tanaman Padi agar Panen Banyak 4.5 5 Memikat Wanita Doa Mantra Menanam Benih Tanaman Padi agar Panen Banyak http://mantrapeletperindu.blogspot.com/2014/12/doa-mantra-menanam-benih-tanaman-pa...


Back to top