Inilah Mantra Ilmu Sirep Paling Manjur

 

Inilah Mantra Ilmu Sirep Paling Manjur


  Memiliki ilmu sirep rasanya menjadi kebanggaan tersendiri bari pengamal olah kanuragan, dengan mantra sirep yang manjur untuk membuat orang tidur rasanya menjadikan kita sosok istimewa yang ketika diperlukan amalan doa sirep tidur tersebut dapat digunakan dengan semestinya. Namun pada kenyataannya belajar doa sirep bukan hal mudah karena ada banyak syarat yang harus dilakukan untuk mencapai tingkatan tertinggi dalam keilmuan tersebut, dan untuk sampai kesana pasti banyak rintangan yang harus diselesaikan.

Sudah menjadi keharusan bagi yang ingin mempelajari suatu ilmu maka layak menebusnya dengan sejumlah mahar, yaitu dengan puasa kejawen untuk menyempurnakan ilmu tersebut. Tak terkecuali dengan ilmu sirep ini, untuk memperoleh bagian paling baik dari ilmu ini harus melalui tahapan tertentu yang tidak mudah, dan bagi yang berhasil tentu akan ada pantangan tertentu supaya tetap menjadi kehebatan tersendiri dari manfaat sirep tersebut. Seperti seseorang yang menggunakan ilmunya untuk tindak keburukan maka akan menemukan jalan buntu ketika hendak keluar, dengan kata lain ilmu yang dia miliki lambat laun akan memudar.

Semenjak zaman dahulu sudah dikenal amalan doa untuk sirep sehingga kita tahu dengan jelas bagaimana keilmuan tersebut ada, maka tidak ada salahnya untuk mengkaji ulang tentang ilmu tersebut supaya menambah wawasan kita berkaitan dengan keilmuan tersebut. Memang tidak mudah menemukan perkara mengenai bagaimana mendapatkan ilmu sirep tanpa puasa, karena setiap persyaratan yang ada pasti ada makna dan tujuan tertentu kenapa harus dilengkapi.

Hampir sama dengan tulisan terdahulu tentang cara menggunakan bulu perindu untuk pelet, maka ilmu menidurkan orang dengan mantra sirep inipun akan memerlukan keyakinan kita untuk dapat mencapainya. Dengan memiliki sugesti yang kuat serta yakin akan kemampuan diri sendiri maka setiap ilmu yang dipelajari akan mudah untuk diserap. Misalnya seseorang belajar hipnotis, maka dia akan menemukan banyak rintangan dan ujian, sampai akhirnya menemukan teknik yang paling cocok dengan dirinya.

Mengenai mantra yang manjur untuk sirep ini memang sudah diberikan langsung oleh simbah saya pada waktu itu. Karena beliau adalah sosok kuno yang masih mempunyai banyak ilmu kejawen namun belum semua diturunkan kepada muridnya, kebetulan waktu itu admin main kesana dan bicara panjang lebar mengenai ragam ilmu zaman dahulu. Sampai sang simbah pun mengucapkan salah satu mantra yang katanya dapat membuat orang lain tertidur dengan pengaruh kita, dan kalau dibarengi puasa mutih dalam waktu tertentu maka mantra tersebut akan sangat manjur karena sudah terisi oleh khodam yang akan menyatu dengan diri kita.

Namun, simbah sangat wanti-wanti supaya tidak mempergunakan amalan tersebut sembarangan, karena melihat sekarang ini banyak kejadian maling yang mempunyai ilmu menghilang dan sirep ternyata memang digunakan untuk tujuan tidak baik. Jadi, sebelum belajar lebih jauh maka harus mempersiapkan mental dan membangun akhlak kita supaya kuat menerima segala ilmu tersebut hanya untuk kebaikan semata.
Inilah Mantra Ilmu Sirep Paling Manjur 4.5 5 Memikat Wanita Inilah Mantra Ilmu Sirep Paling Manjur   Memiliki ilmu sirep rasanya menjadi kebanggaan tersendiri bari pengamal olah kanuragan, dengan m...


Back to top