Ritual Mendatangkan Khodam Macan Kumbang Gaib

 

Ritual Mendatangkan Khodam Macan Kumbang Gaib


  Mungkin saudara bertanya seperti apa cara memanggil khodam macan hitam atau biasa disebut harimau kumbang karena dengan ritual ghaib maka orang percaya untuk mendatangkan khodam harimau belang atau hitam yang dinamakan macan kumbang dapat dengan cepat terpenuhi. Ritual mengeluarkan khodam harimau ini pun ramai dibicarakan karena memang banyak yang berminat ingin memiliki ilmu langka tersebut.

Diantara kita pasti sudah familiar dengan keilmuan yang melibatkan bantuan bangsa jin baik atau khodam, karena dengan kiprah mereka maka segala keinginan manusia dapat terpenuhi. Terlepas cara seperti itu menyalahi agama atau tidak, namun masih tetap banyak peminat yang ingin punya ilmu manjur yang umumnya sekedar untuk gaya atau untuk melindungi diri ketika dalam keadaan darurat.

Dalam dunia persilatan memang dikenal ada banyak macam khodam, mulai dari khodam pendamping untuk keperluan pengasihan, sampai pada ajian sakti untuk benteng diri dan perlindungan agar terhindar dari segala bahaya yang mungkin akan menimpa kita. Bukan sembarang orang dapat dengan mudah menguasai keilmuan ini karena umumnya mereka ingin segera belajar dengan cepat namun terkendala waktu dan kemahiran.

Untuk dapat mencapai level tertentu dalam dunia kanuragan maka diperlukan tekad kuat serta keinginan untuk maju, mencapai segala hal yang berkaitan dengan kekuatan diri sehingga dapat dengan mudah menguasai setiap ajian yang diserap.

Memang khodam macan kumbang merupakan salah satu ilmu sakti yang langka dan sulit untuk didapatkan, namun dengan keinginan kuat dan pendamping yang mampu memberikan bimbungan menyeluruh pada kita niscaya niat itu dapat tercapai.

Sebenarnya, ada ilmu sejenis yang juga mempunyai daya sangat sakti dan berasal dari jenis khodam yang sama. Yiatu ajian macan putih siliwangi yang konon dapat memberikan si pemilik kesaktian luar biasa sehingga dapat dengan mudah memanggil khodam tersebut untuk meminta bantuan.

Seperti apa cara belajar mendapatkan khodam macan tersebut? Simak tulisan terdahulu yang sudah pernah kita bahas dalam artikel sebelumnya DISINI
Ritual Mendatangkan Khodam Macan Kumbang Gaib 4.5 5 Memikat Wanita Ritual Mendatangkan Khodam Macan Kumbang Gaib   Mungkin saudara bertanya seperti apa cara memanggil khodam macan hitam atau biasa disebut...


Back to top